Jumat, 16 Oktober 2015

Lens Review : EOS Pastel Brown

Heyhooo alll....
long time no see yaaahhh ...maapkan diriku yg masi newbie tp jarang bgt update blognya ..hiks hiks ...
sebelumnya mau ngucapin happy eid mubarak buat temen2 yg merayakan ..dan bntr lagi kita mau merdeka2an nihhhhhhhh udah pada siap panjat pinang belum ? Hohohoohohooh...

Hari ini aku mau share review softlens yang aku beli dari Kawaigankyu nihh..kemarin sih aku beli 2 pasang ..EOS Pastel dan nobluk...aku review yang EOS dulu yahgh..


Foto penampakan dus nobluk dan EOS Pastel from kawaigankyu





Karena emang aku sudah banyak tanya ke owner kawaigankyu jadi pas barang dateng aku ngga kaget karena sesuai dengan yang aku pesan ...sesuai pict lebih tepatnya daaaaannnn barangnya cepattt sampaaaaiiiii ..*prokprokk*



EOS PASTEL BROWN
Berikut review pemakaian lens ini

+warnanya lucu ..soft brown gimana gtu..buat kamu2 yg ngincer warna lens yg gak terlalu terang tp ga gelap juga ..ini bs menjadi salah satu pilihan lhhooo...
+nyaman dipakai *biasanya tergantung kesensitifan mata sih * selama pemakaian dr jam 8 pagi until 9 malem sih aku ngga perlu memakai tetes mata.
+memberikan efek belo di mata karena diameternya 14.5

-masa kadaluarsa cuma. 6 bulan ..jadi jangan sampai lupa yaaa untuk mengganti sebelum expirednya abis...

Berikut foto saat lens dipakai

Kalau cahayanya ga terlalu terang..warna lens nya ngga mentereng kok..jd bener2 kayak mata aseliii...

Warna coklatnya bikin mata ngga kayak mata mainan dengn corak2 yg norak..really2 like real eyes 

Warnanya soft brown and i loveeeee itttt!!!!

Sekian review dariku tentang EOS Pastel brown...kalau kalian berminat aku reccomended olshop lens langgananku

Web : www.kawaigankyu.com
ig : kawaigankyu
line : @kawaigankyu

Oh iyaaa...kalau ngga salah banyak lens yg lagi promo lhoooo....

Welll ganks...trimikicih udah baca post ku hari ini sampai selesai yahh...have a nice day and cheer up everyone

#hyunzieChan#
Xoxo

1 komentar :

  1. aku juga pengen nyobain pake soflens lagi tapi takut iritasi lagi hmmm ...

    BalasHapus

hi dear ...comment dan feedback dari kalian sangat sangat membantu aku lho..#bolehSadisDikit biar cepet gede blognya ...*apa hubungannya deh princess... -.- .. thanks a lot udah visit..jangan lupa follow yah cantik...

Cheer up!!!!

Animated Hello Kitty Animated Hello Kitty