Kamis, 26 Februari 2015

Makeup Agar Terlihat Lebih Muda

Hi Everyone!!!!!!

Apa kabar kalian di hari yang agak panassss inihhhhh...semoga makin baik dari hari ke hari dan makin cantik cantikk semuanya yaaaa..hihihiiihhi

kali ini aku mau berbagi tips lagi nih setelah melalui searching searching di sekian banyak web..
Setuju nggak sih girls kalau semua wanita itu pengen banget terlihat cantik?selain dengan makanan yang sehat, make up menjadi salah satu cara untuk menjadi cantik dalam sekejap …jeng jeeeeeeenggggg….
*brb jadi Princess dulu*


mengkonsumsi buah dan sayur setiap hari memang penting untuk menjaga kesehatan dan kelembaban kulitmu serta memenuhi kebutuhan serat di tubuh kita..tapi kalau jerawat dan  wrinkles yang muncul ?? gimana ngatasinnya secara instant yahh ???yepp..the only thing that can hide them is makeup …

kali ini aku mau berbagi tips menarik tentang bagaimana cara menggunakan makeup supaya terlihat lebih muda..are you ready girls ????

Gunakan Foundation yang lightweight
source :beautymakeup.com

Karena kalau menggunakan makeup berbahan dasar powder akan membuat garis halus diwajahmu malah makin show up..kamu bisa menggunakan liquid foundie yang ringan dengan tingkat coverage yang lumayan lah untuk menutupi si garis garis yang suka muncul tanpa permisi itu.Liquid foundie ini bisa membuat kulitmu terlihat halus dan meng-cover semua tamu tamu yang ngga diundang yang tiba tiba aja nongol di wajah (baca : jerawat).Ngga perlu lah kamu pakai foundie yg high coverage, apalagi kalau buat dipakai daily…kasian kulitnya lho.. malah aku saranin better using BB or CC Cream daripada Foundie.

Gunakan concealer
source : google.com

Musuhnya wanita dalam bermakeup adalah pimples, black circles dan spot spot bekas jerawat.Selain perawatan sehari-hari, makeup bisa menjadi option kamu untuk ngumpetin mereka secara instant yaitu dengan menggunakan concealer.Semakin terlihat mulus dan warna kulitnya seimbang juga..kamu akan terlihat lebih muda ..*wink*

Hindari blush berbahan powder
source : glamnotdumb

Seperti yang dibahas tadi…kosmetik berbahan powder malah akan memberikan kesempatan para garis garis usia itu menampakkan diri…mungkin aku akan mulai beralih ke creamy blush yang bisa memberikan kesan natural..(jangan salah pilih warna yahh teman temannn….sesuaikan dengan warna kulit kita..^^)
 pengaplikasiannya mudah kok ..cuman pake jari yang bersih ,dan blend blend blend


Gunakan lipgloss
source : google.com

Ini tips buat kamu kamu yang punya bibir tipis dan pingin keliatan berisi..jgn lupa pakai extra lining juga…glowing and shiny look bisa memberikan image untuk terlihat lebih muda..buat pemilik bibir agak tebal..hindari penggunaan gloss yah karena sometimes bisa bikin bibir keliatan overrr alias tambah tebel..

Gunakan double coats of mascara dan jepit si bulu mata..
source : foreverclinic

Aku punya masalah sedikit dengan bentuk bulu mataku..panjang sih…tebel jg sih..tp arah numbuhnya itu lho…lurus .. -.- jadi ngga keliatan kalau bulu mataku bagus..hikshiks..*pede amat sist ?*. Aku pernah dikasihtau seorang penata rias untuk memakai mascara itu 2 lapis…biar ngga kalah sama bulu mata palsu….
  
Sekian tips yang bisa aku bagikan saat ini...back to work ...back to workkkk *ala minnions* ..see you in my next post ..
hope you enjoy it..   

Thanks for reading..have a nice day and cheer up everyone!!!!


xoxo
WenWenChow

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

hi dear ...comment dan feedback dari kalian sangat sangat membantu aku lho..#bolehSadisDikit biar cepet gede blognya ...*apa hubungannya deh princess... -.- .. thanks a lot udah visit..jangan lupa follow yah cantik...

Cheer up!!!!

Animated Hello Kitty Animated Hello Kitty